Di Asia Iphone 5 Akan Di Jual 7,4 Juta - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Di Asia Iphone 5 Akan Di Jual 7,4 Juta

Di Asia Iphone 5 Akan Di Jual 7,4 Juta

Written By radde on 13 September, 2012 | 12.39

Seperti biasa, Apple segera menjadwalkan pemasaran iPhone terbarunya sesudah diperkenalkan. iPhone 5 akan dipasarkan di berbagai belahan dunia, termasuk benua Asia dalam waktu dekat.

Tahap pertama pemasaran adalah pada 21 September dan pemesanan sudah bisa dilakukan pada 14 September. Penjualan pertama dilakukan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Singapura dan Inggris.

Seperti tertera di atas, tiga negara di Asia mendapat jatah pemasaran pertama. Yaitu Hong Kong, Jepang dan Singapura.

Pada 28 September, 22 negara tambahan akan disambangi iPhone 5. Indonesia sendiri belum masuk dalam daftar pemasaran tahap awal iPhone 5. Memang biasanya, iPhone atau gadget Apple yang lain cukup terlambat datang secara resmi ke Tanah Air.

Bocoran harga iPhone 5 di Singapura sudah muncul. Versi termurah, model 16 GB dijual USD 772 atau di kisaran Rp 7,4 juta. Sedangkan versi termahal, model 64 GB dijual USD 1238 atau Rp 11,8 juta.

Di Singapura, konektivitas 4G LTE di iPhone 5 akan ditunjang oleh operator M1 dan SingTel. Di Jepang, bersama operator KDDI dan Softbank. Sedangkan di Hong Kong oleh operator SmartTone.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger