7 Selebritis Dunia Yang Sering Galau - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » 7 Selebritis Dunia Yang Sering Galau

7 Selebritis Dunia Yang Sering Galau

Written By radde on 23 Oktober, 2012 | 10.57

Saat ini virus galau sedang merajalela, tidak hanya terjadi pada anak muda dan orang biasa saja. Para selebriti ini juga menunjukkan kegalauannya karena masalah percintaan. Siapa saja?

1. Rihanna

Rihanna sering dijuluki si ratu drama karena ia sering galau di akun Twitternya. Rihanna sering menuliskan kata-kata galau dan kalimat 'no mention' yang tidak lain, tidak bukan ditujukan untuk mantan kekasihnya Chris Brown. Selain itu, pelantun 'Take a Bow' itu kerap mencari perhatian dengan memposting foto-foto seksinya.

2. Robert Pattinson

Ketika putus dengan Kristen Stewart beberapa waktu lalu, bintang 'Twilight' itu tampak jelas bahwa ia mengalami kegalauan. Rob, sapaan akrab Robert Pattinson sampai harus mengurung diri di villa milik Reese Witherspoon di Ojai, California. Ketika itu, bintang 26 tahun itu benar-benar terpukul mengetahui kekasihnya selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

3. Taylor Swift

Jika Rihanna galau di Twitter, beda lagi dengan Taylor Swift. Penyanyi country itu menuangkan kegalauannya lewat lirik-lirik lagunya. Taylor mengaku setiap dia habis putus cinta, wanita 22 tahun itu pasti menuliskan sebuah puisi, yang dijadikan sebagai lirik lagunya.

4. Miley Cyrus

Satu lagi selebriti muda yang galau di Twitter. Dia adalah Miley Cyrus. Gadis 19 tahun itu seringkali 'berkicau' yang menyiratkan bahwa dirinya sedang bertengkar dengan kekasihnya, Liam Hemsworth. Saking seringnya mengungkapkan kegalauan lewat Twitter, Hemswort sempat marah pada kekasihnya itu dan menyuruh Miley untuk menghapus akun Twitternya.

5. Chris Brown

Tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya yang hobi galau di Twitter, Chris Brown pun akhir-akhir ini menunjukkan kegalauan di sosial medianya tersebut. Pelantun 'With You' itu memposting sebuah video yang berisikan kegalauannya tentang nasib percintaannya. Dalam video tersebut tersirat bahwa Brown bingun akan memiliki kekasihnya Karrueche Tran atau sang mantan kekasih Rihanna.

6. Katy Perry

Katy Perry sempat galau karena John Mayer memutuskan hubungan secara sepihak. kabarnya selang seminggu berpcaran, Mayer memutuskan Katy lewat email. Pada saat itu pelantun 'Wide Awake' itu sangat sakit hati karena ia mulai mencintai pria yang terkenal playboy itu. Katy pun berusaha untuk kembali ke pelukan Mayer.

7. Demi Moore

Cerai dengan Ashton Kutcher membuat hidup Demi Moore hancur berantakan. Saking sedihnya, Demi Moore sampai stres dan lari menggunakan obat-obatan terlarang. Aktris 49 tahun itu menghirup gas yang efeknya bisa bikin orang 'fly', dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger