Bocoran Harga Macbook Pro 13 Inch Retina Display - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Bocoran Harga Macbook Pro 13 Inch Retina Display

Bocoran Harga Macbook Pro 13 Inch Retina Display

Written By radde on 22 Oktober, 2012 | 20.55

Berapa harga Macbook Pro 13 Inch Retina Display? Harga resminya memang belum dirilis Apple. Namun jika Anda sudah kadung penasaran, ini dia bocoran harganya dari beberapa sumber.

Situs 9to5 Mac yang spesialisasinya mengulas tentang produk-produk Apple meyakini bahwa laptop yang mengusung display dengan resolusi lebih tinggi itu akan dibanderol USD 1,699 atau sekitar Rp 16 juta.

Harga tersebut, dilaporkan lebih murah USD 500 dibandingkan yang versi 15 inch Retina Display, namun di satu sisi lebih mahal USD 500 jika disandingkan dengan model 13 inch yang tanpa Retina Display.

Komputer jinjing terbaru ini memang belum diperkenalkan secara resmi. Namun LATimes  memprediksi Apple akan mengumumkan kehadiran piranti ini dalam beberapa hari lagi.

Selain bocoran mengenai harga yang menyeruak, bocoran foto-foto dari Macbook Pro dengan Retina Display terbaru ini juga sudah terpampang di sejumlah situs teknologi, salah satunya situs WeiPhone asal China.

Sayang, bocoran foto yang dimaksud tidak terlalu banyak memperlihatkan wujud fisiknya. Hanya terlihat sekelumit bagian samping bodi yang masih menyisakan rahasia.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger