Hobi Unik Para Miliuner Teknologi Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Hobi Unik Para Miliuner Teknologi Dunia

Hobi Unik Para Miliuner Teknologi Dunia

Written By radde on 07 Desember, 2012 | 13.54

Para miliuner di jagat teknologi juga manusia biasa. Dan meskipun sangat kaya, terkadang mereka juga punya hobi yang dinilai unik bagi kebanyakan orang.

Ya, kelakuan para miliuner ini memang kadang eksentrik. Tidak hanya sekadar mengumpulkan barang mewah atau membangun imperium bisnis semata.

Berikut beberapa miliuner di jagat teknologi yang mempunyai kebiasaan cukup unik

1. Steve Jobs

Mendiang Steve Jobs mempunyai beberapa kebiasaan unik. Salah satunya melakukan diet ketat dan hanya makan sayuran atau buah-buahan tertentu saja.

Dalam biografinya, diterangkan bahwa Jobs pernah melakukan kebiasaan tersebut selama berminggu-minggu, bahkan bulanan. Buah dan sayuran favoritnya adalah apel dan wortel.

Pendiri Apple ini beralasan, diet itu dilakukannya untuk menghilangkan lendir tertentu di badannya. Jobs juga meyakini hal itu akan membuat bau badannya musnah sehingga pada masa muda, ia terkenal jarang mandi.

Satu lagi kebiasaan mendiang Steve Jobs yang dianggap cukup nyentrik pada masa muda. Yaitu suka berjalan tanpa alas kaki.

2. Shigeru Miyamoto

Salah satu petinggi Nintendo ini telah menghasilkan banyak game best seller. Uniknya, game-game tersebut terinspirasi oleh hobinya yang sangat beragam.

Misalnya, game Pimkin terinspirasi hobi Miyamoto berkebun. Adapun kesukaannya bermain banjo dan gitar menghasilkan game Wii Music.

Pada masa kanak-kanaknya, Miyamoto juga suka menjelajahi gua-gua. Sehingga lahirlah game terkenal The Legend of Zelda.

Hobi unik Miyamoto adalah suka membawa meteran kemana-mana. Rupanya, ia suka menebak tinggi berbagai benda, dan langsung mengukurnya untuk memastikan apakah tebakannya itu benar.

3. Bill Gates

Bill Gates mendirikan dan mengendalikan perusahaan sebesar Microsoft. Tidak mengherankan jika pria berkacamata ini cukup sering dilanda stress.

Dilaporkan, ia punya kebiasaan cukup unik jika sedang rapat. Yaitu suka mengguncang-guncangkan kursinya secara asal-asalan tanpa mempedulikan keadaan di sekitarnya.

Konon, ini adalah cara bagi seorang Gates untuk melepaskan ketegangan yang melanda dirinya. Atau sebuah pertanda ia tengah berpikir keras.

Bill Gates juga hobi dengan barang-barang seni dan barang-barang antik. Salah satu koleksinya adalah buku tulisan Leonardo da Vinci yang sangat mahal harganya.

4. Mark Zuckerberg

Salah satu kebiasaan unik pendiri Facebook ini adalah dia hanya akan memakan daging hewan, jika hewan itu dibunuh dengan tangannya sendiri.

Jadi pada dasarnya, lelaki yang baru saja menikah dengan dara keturunan China bernama Priscila Chen ini adalah seorang vegetarian.

Kecuali dalam masa-masa tertentu ketika ia melakukan perburuan binatang, mungkin barulah Zuckerberg akan makan daging hewan. Ia mendeklarasikan kebiasaan tersebut pada tahun 2011.

Zuckerberg juga hobi memakai kaos yang persis sama bentuk maupun warnanya. Ia pernah mengatakan, memang membeli kaos yang sama persis dalam jumlah banyak.

5. Larry Ellison

Salah satu kebiasaan unik pendiri Facebook ini adalah dia hanya akan memakan daging hewan, jika hewan itu dibunuh dengan tangannya sendiri.

Jadi pada dasarnya, lelaki yang baru menikah dengan dara bernama Priscila Chen ini adalah seorang vegetarian.

Kecuali dalam masa-masa tertentu ketika ia melakukan perburuan binatang, mungkin barulah Zuckerberg akan makan daging hewan. Ia mendeklarasikan kebiasaan tersebut pada tahun 2011.

Zuckerberg juga hobi memakai kaos yang persis sama. Ia pernah mengatakan, memang membeli kaos yang sama persis dalam jumlah banyak.
Sumber

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger