Wanita Ini Nikahi Poster Robbert Pattinson Demi Gelar Sarjana - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » Wanita Ini Nikahi Poster Robbert Pattinson Demi Gelar Sarjana

Wanita Ini Nikahi Poster Robbert Pattinson Demi Gelar Sarjana

Written By radde on 06 Desember, 2012 | 08.57

Untuk mendapatkan gelar sarjana, biasanya mahasiswa melakukan persyaratan berupa penelitian. Namun bagi seorang mahasiswi University of Nevada, Las Vegas, ia harus menikahi Robert Pattinson supaya berhasil lulus dari universitasnya.

Lauren Adkins sudah merencanakan pernikahannya dengan pemeran Edward Cullen dalam film Twilight tersebut pada 26 Januari 2013. Meski hanya menikahi sosok vampir tampan yang tampak berupa potongan karton, Adkins tetap mempersiapkan acara persepsi layaknya pernikahan sungguhan.

Saat ini, wanita berusia 24 tahun tersebut tengah memilih gaun pengantin yang akan dikenakan pada hari spesialnya. Selain gaun, ia juga telah mengenakan cincin di jari manisnya yang dianggap sebagai cincin tunangan.

Adkins juga merencanakan pesta lajang, kue pernikahan, dan sesi pemotretan yang diadakan pada acara resepsi. Ia juga selalu bersama dengan potongan karton Robert Pattinson di manapun berada, layaknya sepasang kekasih yang akan menikah.

Sebelum memutuskan untuk menikahi kekasih Kristen Stewart tersebut sebagai proyek kelulusan kuliahnya, Adkins telah membaca empat buku Twilight agar lebih mendalami kisah fiksi yang banyak digemari gadis muda di seluruh dunia. "Edward Cullen adalah ide yang khas Vegas untuk saya. Fantasi di dalamnya tidak akan pernah tercapai. Itu adalah pandangan utama," tuturnya

Ternyata, wanita berambut pirang tersebut mengemukakan bahwa dengan proyek tersebut, ia ingin mencari tahu cara pemikiran para penggemar Twilight. Selain meneliti Twilight, Adkins juga melakukan hal serupa pada kelompok orang yang terobsesi pada film Disney dan komedi romantis.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger