Harga Resmi Iphone 5 Di indonesia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Harga Resmi Iphone 5 Di indonesia

Harga Resmi Iphone 5 Di indonesia

Written By radde on 07 Desember, 2012 | 13.42

Setelah dipastikan oleh iBox Indonesia bahwa iPhone 5 akan segera datang ke Indonesia 14 Desember 2012, kini giliran operator yang memastikan iPhone terbaru itu sudah bisa dipesan. Berapa harganya?

 iPhone 5 sudah bisa dipesan secara pre-order melalui situs Apple dan operator lokal yang menjadi mitranya sejak hari ini, Jumat (7/12/2012). "Dijual ke pasar 14 Desember 2012. Besok pre-order dibuka melalui situs mereka,” katanya.

Nah, soal harga ponsel ini, sang sumber membeberkan bahwa harganya akan dibuka mulai dari Rp8,1 juta yang paling murah hingga Rp 10,5 juta yang termahal. Tak jauh berbeda dengan apa yang disebutkan sumber yang dekat dengan distributor.

Secara lengkap, besar kemungkinan iPhone 5 versi 16 GB akan dibanderol Rp 8,1 juta, versi 32 GB dijual Rp 9,3 juta, dan paling besar 64 GB dipasang Rp 10,5 juta. "Jadi, tergantung tipe yang dibeli. Ada juga bundling dengan Kartu Halo dan pembayaran melalui kartu kredit dengan salah satu bank," katanya.

Apple memang misterius, bahkan terhadap mitranya di sejumlah negara. Merekalah yang mengatur segala detailnya, hingga kapan peluncurannya. "Iya, Apple biasanya ngasih tau tanggal peluncurannya itu beberapa hari sebelum hari H," kata sumber lainnya.

"Makanya operator menyiapkan dahulu semua bahannya untuk persiapan peluncurannya jauh-jauh hari. Begitu sudah ada kabar, baru kita jalan. Jadi ya prepare-nya sudah, kapannya yang belum," tandasnya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger