Komputer Mini Ini Menggunakan Prosesor Intel Core i7 - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Komputer Mini Ini Menggunakan Prosesor Intel Core i7

Komputer Mini Ini Menggunakan Prosesor Intel Core i7

Written By radde on 07 Desember, 2012 | 13.57

Biasanya penggunaan prosesor high-end dilakukan pada komputer yang menggunakan casing model tower. Karena biasanya prosesor kelas atas membutuhkan sistem pendinginan berukuran cukup besar.

Berbeda dengan kebiasaan tersebut, sebuah komputer mini bernama Aleutia Relia telah menyematkan sebuah prosesor Core i7 3770 didalamnya. Bahkan uniknya, komputer mini itu hanya menggunakan sistem pendingin pasif untuk mengurangi panas dari prosesor yang digunakannya.

Selain penggunaan prosesor spesifikasi tinggi, komputer mini ini juga didukung kepingan RAM dengan kapasitas lumayan besar yakni mencapai 8 GB. Belum lagi penggunaan SSD berkapasitas 128 GB yang ditambah dengan 2 buah HDD berukuran 500 GB untuk mengakomodir bagian penyimpanan.

Komputer mini ini dijual pada kisaran USD 638 atau sekitar Rp 6,1 jutaan untuk versi terendah tersebut, menyertakan OS Windows 7 Home Premium 64 bit pada paket penjualannya.

Namun bila melihat desainnya yang mini, komputer yang menggunakan chipset Intel Q77 Express dan telah memiliki dukungan konektivitas Wi-Fi tersebut sepertinya akan lebih cocok digunakan sebagai HTPC.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger