Changi Airport Menjadi Bandara Terbaik Untuk Ke Empat Kalinya - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Changi Airport Menjadi Bandara Terbaik Untuk Ke Empat Kalinya

Changi Airport Menjadi Bandara Terbaik Untuk Ke Empat Kalinya

Written By radde on 19 April, 2013 | 07.02


Lagi dan lagi, Bandara Internasional Changi di Singapura terpilih sebagai bandara terbaik di dunia. Bandara ini terpilih dalam ajang 2013 World Airport Awards yang diselenggarakan di Jenewa, Swiss.

Ini adalah keempat kalinya Bandara Changi meraih penghargaan tersebut, setelah tahun 2011 penghargaan bandara terbaik di dunia disabet oleh Bandara Internasional Hong Kong dan pada 2012 oleh Bandara Incheon di Korea.

Penghargaan ini didapatkan lewat voting yang diselenggarakan oleh Skytrax, dengan 12,1 juta responden menilai 395 bandara di seluruh dunia.

"Bandara Changi terus menjadi yang terdepan dan inovator dalam industri ini, karena itu selama 14 tahun penghargaan ini berlangsung, Bandara Changi selalu berada di posisi tiga teratas," kata Edward Plaisted, Ketua Skytrax

Dalam penghargaan ini, Changi juga menjadi bandara terbaik di Asia. Dan, dengan 330 outlet serta 120 gerai makanan dan minuman yang dimilikinya, Changi juga meraih penghargaan sebagai Bandara dengan Fasilitas Hiburan Terbaik.

"Changi melayani lebih dari 50 juta penumpang sejak 2012, yang terus menarik pelanggan dan mempertahankan posisi sebagai bandara hub terdepan di dunia," jelas Plaisted.

Pemenang tahun lalu, Bandara Incheon tahun ini harus puas di posisi kedua. Bandara Incheon juga mendapat penghargaan sebagai Bandara dengan Pelayanan Staf Terbaik di Asia serta Bandara Transfer Internasional Terbaik di Dunia.

Bandara Schiphol Amsterdam mencapai peringkat ketiga, menendang Bandara Internasional Hong Kong ke posisi keempat dan diikuti Bandara Internasional Beijing Capital di posisi kelima.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger