Gedung Paling Aneh Dan Unik Di Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Gedung Paling Aneh Dan Unik Di Dunia

Gedung Paling Aneh Dan Unik Di Dunia

Written By radde on 18 April, 2013 | 09.13

Namun, tentu saja, bukan mata atau kontak lensa mata Anda yang blur hingga membuat rumah ini tampak seperti "peyang". Bercokol di kawasan populer Polandia, Monciak Street, keberadaan Crooked House menjadi salah satu daya tarik wisata paling unik
Mungkin Anda pernah beberapa kali melihat aneka furnitur yang bisa menipu pandangan mata Anda. Tetapi, bagaimana dengan tampilan rumah ini, yang seolah melakukan "penipuan" secara digital terhadap penglihatan Anda?

Memang, selalu ada cara untuk menjadi yang pertama memulai segalanya di dunia ini. Boleh jadi, inilah yang ingin dibuktikan Crooked House atau Rumah Bengkok di Sopot, Polandia. Rumah ini didesain sebagai penghormatan terhadap karya-karya ilustrator buku anak ternama, Jan Marcin Szancer.

Saat ini, bangunan seluas 43.000 kaki persegi tersebut merupakan pusat belanja terkenal di kawasan itu dan didapuk sebagai salah satu "bangunan teraneh di dunia"
Namun, tentu saja, bukan mata atau kontak lensa mata Anda yang blur hingga membuat rumah ini tampak seperti peyang. Bercokol di kawasan populer Polandia, Monciak Street, keberadaan Crooked House menjadi salah satu daya tarik wisata paling unik.

Didesain oleh arsitek Szotynscy & Zaleski, rumah ini dibangun pada 2004 silam. Saat ini, bangunan seluas 43.000 kaki persegi tersebut merupakan pusat belanja terkenal di kawasan itu dan didapuk sebagai salah satu "bangunan teraneh di dunia".

Ya, sekalipun mata Anda "sakit" untuk beberapa saat setelah melihatnya, Anda tentu akan menghargai bangunan ini sebagai karya orisinal, bukan "permainan" Photoshop. Lihat saja sendiri!
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger