Ciri Ciri Pemimpin Yang Tidak Akan Sukses - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Ciri Ciri Pemimpin Yang Tidak Akan Sukses

Ciri Ciri Pemimpin Yang Tidak Akan Sukses

Written By radde on 17 April, 2013 | 12.18


Pemimpin yang sukses merupakan orang yang mampu mencapai tujuan dan visi, serta misi perusahaan bersama timnya atau karyawannya. Mereka juga biasanya bisa memimpin partner kerjanya. Namun, ada juga beberapa orang yang gagal menjadi pemimpin yang sukses.ada beberapa tanda pemimpin yang tak bisa sukses. Apa saja? Simak di sini.

1. Suka Mendadak atau Tiba-tiba
Jika pemimpin di kantor mendadak berbicara dengan Anda mengenai sesuatu yang kurang penting dan tak ada kaitannya dengan pekerjaan, itu merupakan tanda-tanda bahwa bos Anda tidak bisa menjadi pemimpin yang sukses. Misalnya dia mengatakan, "Jejaring sosial yang satu ini keren, kita harus mendominasinya."

Pembicaraan seperti itu seringkali dilontarkan oleh para pemimpin yang suka tiba-tiba dengan berbagai hal. Memberikan penemuan yang baru memang bagus, tetapi tidak jika mereka lupa akan hal yang paling penting ketika mencapai sesuatu. Pikirkanlah dengan baik, mana yang memang pantas dan berharga untuk diinfokan bersama tim demi mencapai tujuan bersama.

2. Si Pencipta Strategi
"Kita akan sukses dalam waktu dekat." Lalu beberapa bulan berikutnya, "jangan jadikan sukses sebagai satu-satunya tujuan, yang penting adalah service untuk konsumen."

Itulah ciri-ciri pemimpin yang suka menciptakan strategi tapi tidak konsisten dan selalu melenceng dari tujuan awal. Kesuksesan itu tidak akan bisa diraih jika fokusnya terus berubah-ubah.

3. Suka Memuji & Mencela
Pemimpin yang baik memang harus bisa memuji karaywannya yang berprestasi. Tapi tidak baik bila mereka juga suka mencela ketika melihat kemampuan karyawannya tersebut ternyata lebih baik dari dirinya. Ini merupakan sifat yang benar-benar tidak akan pernah membawa mereka kepada kesuksesan. Pemimpin seperti ini seolah tidak memiliki pendirian yang kuat tentang pendapatnya sendiri.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger