Iphone 5s Di Prediksi Akan Menggunakan Kamera 12 Megapiksel - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Iphone 5s Di Prediksi Akan Menggunakan Kamera 12 Megapiksel

Iphone 5s Di Prediksi Akan Menggunakan Kamera 12 Megapiksel

Written By radde on 16 April, 2013 | 11.06


Isu seputar iPhone 5S terus bergulir. Kabar terakhir menyebut jika produk teranyar Apple itu akan dibekali dengan kamera berkekuatan 12 megapixel.

Kabar ini datang dari situs asal Vietnam, Tinhte. Mereka melansir bahwa Apple akan melakukan upgrade dari sektor kamera untuk dibenamkan ke iPhone 5S.

Terlebih, persaingan di pasar ponsel pintar saat ini sudah lebih jor-joran untuk menonjolkan kemampuan kamera. Lihat saja Sony Xperia Z dan Samsung Galaxy S4 yang tampil dengan kamera 13 megapixel.

Sementara HTC -- meski cuma berlabel 4 megapixel -- namun kameranya sudah mengusung teknologi anyar bernama Ultrapixel. Dimana kemampuannya dalam meringkus gambar pun jadi lebih ciamik, termasuk dalam kondisi minim cahaya (low light).

Selain soal kamera, sebelumnya iPhone 5S juga makin santer diberitakan bakal mengusung cover warna-warni untuk menutupi iPhone 5S.

Laporan soal iPhone 5S dengan warna yang lebih 'berani' memang sudah telah cukup lama terdengar. Aksi ini sekaligus mendobrak pakem iPhone yang selalu hadir dengan warna hitam dan putih.

Menurut situs Jepang Macotakara dan analis dari Topeka Capital Market, Brian White, iPhone 5S nantinya akan hadir dengan lima warna pilihan.

Tidak secara detail warna-warna apa saja yang akan dipilih Apple untuk mendadani iPhone 5S. Tetapi kemungkinan adalah sama seperti iPod generasi ke-5 yang mengusung pilihan warna hitam, putih, pink, kuning, dan biru. Ditambah dengan edisi khusus yang berwarna merah.

Macotakara dalam laporannya menambahkan bahwa kemungkinan besar iPhone 5S akan diumumkan pada bulan Juli 2013, dilanjutkan dengan rilis resmi ke pasaran pada Agustus
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger