Sakit ! Jokowi Tidak Jadi Temani Menkes Dan Mendag - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Sakit ! Jokowi Tidak Jadi Temani Menkes Dan Mendag

Sakit ! Jokowi Tidak Jadi Temani Menkes Dan Mendag

Written By radde on 19 April, 2013 | 16.03


Sedianya pagi ini Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mendampingi Mendag Gita Wirjawan dan Menkes Nafsiah Mboi di Pasar Cibubur, Jakarta Timur, untuk pencanangan pasar bebas dari bahan berbahaya. Namun akibat sakit, dirinya batal mengikuti agenda kerja tersebut.

Alasan tidak hadirnya Jokowi ini diungkapkan oleh Menkes Nafsiah Mboi. Dirinya dicegat wartawan di lokasi acara setelah berkeliling pasar

"Sayang sekali Pak Gubernur sedang tidak sehat. Katanya mendadak nggak enak badan," ujar Nafsiah.

"Kita doakan Pak Jokowi lekas sembuh. Saya tahu dia sangat peduli dengan hal ini (program pasar bebas bahan berbahaya -red)," sambungnya.

Program pasar bebas bahan berbahaya adalah upaya sertifikasi terhadap pedagang bahan pangan dan jamu di pasar-pasar tradisional oleh Pemprov DKI Jakarta. Selanjutnya program sertifikasi ini mencakup hingga kios kaki lima di seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Kita mau buat label. Di tokonya ditempel stiker yang menandakan sudah dicek oleh BPOM dan pemda. Di toko jamu, di penjual ikan, tahu dan lainnya. Kita ingin memulai semua yang dijual di pasar itu aman dari bahan-bahan berbahaya. Jadi nanti yang belanja itu benar-benar aman," kata Jokowi di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger