Istri Bisa Langsung Hamil Meski Miss V Tak Berdarah di Malam Pertama - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Istri Bisa Langsung Hamil Meski Miss V Tak Berdarah di Malam Pertama

Istri Bisa Langsung Hamil Meski Miss V Tak Berdarah di Malam Pertama

Written By radde on 01 Oktober, 2014 | 18.38


Bagi pasangan pengantin baru, malam pertama menjadi usaha pertama bagi mereka untuk segera memiliki momongan. Namun, ketika wanita tidak 'berdarah' di vagina, belum tentu proses pembuahan gagal.

Sebab, dikatakan seksolog dr Andri Wanananda MS, belum timbul perdarahan vagina usai hubungan intim pertama kali atau setelah beberapa kali hubungan intim bisa karena selaput-dara (hymen) elastis.

Atau, bisa juga karena penetrasi penis tidak sampai membuat sentuhan yang membuat hymen koyak. Maka dari itu, dr Andri menegaskan kemungkinan wanita hamil tidak ditentukan oleh robek atau tidak sobeknya selaput dara serta terjadi atau tidak terjadinya orgasme.

"Selaput dara yang elastis, artinya tidak akan pernah sobek setiap hubungan intim, bisa juga terjadi kehamilan. Jelasnya, selaput dara yang normal, terbuka bagian tengahnya, hingga darah haid bisa keluar setiap menstruasi," kata dr Andri kepada detikHealth dan ditulis pada Rabu (24/9/2014).

Selain itu, pada wanita yang tidak pernah mengalami orgasme pun dr Andri mengingatkan bisa pula terjadi kehamilan, selama sel jantan (spermatozoa) bisa 'berjumpa' dengan sel betina (ovum) dalam rahim. Pengajar di Universitas Tarumanegara ini menambahkan, patut dipahami bahwa hymen gadis perawan berlubang di tengahnya.

"Yang terkoyak, robek saat malam pengantin adalah selaput tepi dari hymen. Selama ini sering dianggap selaput dara perawan menutup rapat rongga vagina dalam. Kalau hymen menutup rapat rongga vagina, darah haid tidak mungkin bisa keluar setiap bulan," tutur dr Andri.

Oleh sebab itu, dr Andri mengungkapkan dengan memahami bahwa selaput dara berlubang di bagian tengahnya dan terdapat selaput dara yang elastis, tanpa terjadinya robekan hingga vagina berdarah saat malam pertama pun masih memberi kemungkinan pasutri memiliki momongan.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger