Promosikan Seks Aman, Seniman Jepang Gunakan Kondom untuk Memasak - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Promosikan Seks Aman, Seniman Jepang Gunakan Kondom untuk Memasak

Promosikan Seks Aman, Seniman Jepang Gunakan Kondom untuk Memasak

Written By radde on 30 September, 2014 | 18.37


Ada-ada saja cara orang mempromosikan seks aman, bebas dari risiko penularan penyakit. Seorang seniman di Jepang melakukannya dengan menulis buku resep masakan, yang semuanya menggunakan kondom sebagai alat masaknya.

Sang seniman, Kyosuke Kagami mungkin beranggapan bahwa kondom adalah benda serbaguna. Namun untuk digunakan sebagai alat masak, tentu jarang terpikirkan. Itulah mengapa, Kagami menulis buku panduan memasak berjudul Condom Rice I Want to Make.

Di dalamnya terdapat 11 resep masakan yang dibuat dengan kondom sebagai alat masaknya. Termasuk di antaranya, memanfaatkan kondom untuk membentuk sushi roll. Tujuannya tidak lain untuk menunjukkan, bahwa kondom berguna tidak hanya di tempat tidur tetapi juga di dapur.

Tujuan lainnya adalah untuk memopulerkan penggunaan kondom untuk mencegah penularan infeksi. Dikutip dari NY Post, Jumat (27/9/2014), buku ini dijual dengan harga 250 yen atau sekitar Rp 28.000 di situs belanja online, Amazon.

Di kalangan ahli kesehatan, kondom sedikitnya mempunyai 2 fungsi. Selain sebagai alat kontrasepsi atau pencegah kehamilan, kondom juga berfungsi sebagai alat proteksi untuk mencegah penularan infeksi pada perilaku seks berisiko.

Beberapa jenis infeksi yang penularannya bisa dicegah dengan kondom antara lain HIV (Human Imunodeficiency Virus), virus penyebab AIDS (Acquired Imunodeficiency Syndrome) yang hingga kini belum ada obat untuk menyembuhkannya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger