7 Selebriti Bersaudara Yang Sama Sama Cantik - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » 7 Selebriti Bersaudara Yang Sama Sama Cantik

7 Selebriti Bersaudara Yang Sama Sama Cantik

Written By radde on 03 Juni, 2012 | 16.15

7 selebriti cantik ini ternyata memiliki adik yang sama menawannya. Mereka juga sama-sama berkarir di dunia hiburan. Siapa saja?

1.Elle Fanning

Mary Elle Faning adalah adik dari aktris remaja Dakota Fanning. Elle yang lahir tahun 1998 mengikuti jejak kakaknya di dunia hiburan. Ia antara lain bermain dalam film 'Babel', 'The Curious Case of Benjamin Button' dan 'Super 8'.

2.Elizabeth Olsen

Adik dari si kembar Mary Kate - Ashley Olsen ini lahir 16 Februari 1989. Namanya melejit saat ia berani tampil tanpa busana dalam film independent 'Martha Marcy May Marlene' yang dirilis 2011 lalu.

3.Kendall Jenner

Gadis berambut panjang ini adalah adik tiri dari Kim Kardashian. Tubuhnya yang tinggi semampai (178 cm) membuat Kendall kebanjiran tawaran untuk tampil di berbagai fashion show.

4.Stella

Lahir 17 tahun lalu di California, Stella adalah adik dari Vanessa Hudgens. Stella mengawali karir aktingnya di usia 7 tahun lewat serial tv 'American Family'.

5.Jamie Lynn

Jamie yang saat ini berusia 21 tahun adalah adik dari bintang pop Britney Spears. Bintang film yang juga penyanyi ini membuat heboh dunia hiburan saat ketahuan hamil di usia 16 tahun. Ia dikabarkan mendapat US$ 1 juta dari hasil menjual foto-foto perdana bayinya ke majalah OK!

6.Solange

Bernama lengkap Solange Piaget Knowles, ia adalah adik dari Beyonce. Kelahiran tahun 1986 ini tak hanya menekuni dunia akting, tapi juga tarik suara. Albumnya yang diluncurkan 2008 silam berjudul 'Sol-Angel and the Hadley St. Dreams'.

7.Monica

Kakak beradik yang sama cantik, Penelope dan Monica Cruz. Monica yang lahir tahun 1977 pernah bergabung dengan manajemen tari flamenco. Ia lalu meninggalkan dunia menarinya dan beralih ke akting. Film yang antara lain ia bintangi 'Iron Cross' dan 'Jerry Cotton'.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger