10 Selebriti Dunia Yang Masih Perawan Sebelum Menikah - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » 10 Selebriti Dunia Yang Masih Perawan Sebelum Menikah

10 Selebriti Dunia Yang Masih Perawan Sebelum Menikah

Written By radde on 03 Juni, 2012 | 16.06

Melakukan hubungan seks sebelum menikah merupakan hal yang tabu dalam budaya timur. Namun di negara-negara barat (seperti Amerika) seseorang yang tetap perawan justru banyak dijadikan cemooh. Bintang-bintang Hollywood berikut ini memiliki segalanya untuk menarik lawan jenis dan di tengah cemoohan banyak orang tentang keperawanan, mereka bersikukuh pada prinsip hanya akan menyerahkan malam pertama setelah menikah. Siapa saja?

1. Jessica Simpson

Jessica pernah mengumumkan bahwa ia masih perawan hingga menikah dengan Nick Lachey di tahun 2002. Jessica berasal dari keluarga Kristen yang taat. Ayahnya bahkan memeberinya purity ring saat berusia 12 tahun. Meskipun setelah bercerai dari Nick, dia mengandung anak di luar nikah dan baru saja melahirkan anak dari tunangannya Eric Johnson, Jessica masih patut masuk dalam daftar ini.

2. Mariah Carey

Meskipun sebelumnya Mariah pernah menikah dengan Tommy Mottola, ia memutuskan untuk tidak berhubungan seks dengan suaminya sekarang, Nick Cannon, hingga pernikahan mereka pada April 2008.

3. Adriana Lima

Model Victoria's Secret asal Brazil ini mengatakan kepada GQ Magazine pada Maret 2006, bahwa ia belum pernah berhubungan seks dan memutuskan untuk menjaga keperawanan hingga menikah. Ia bahkan dianugrahi The World's Most Voluptuous Virgin oleh majalah tersebut. Adriana kemudian menikah dengan pemain basket Serbia, Marko Jaric, tepat di Hari Valentine pada 2009.

4. Tina Fey

Komedian dan bintang '30 Rock' Tina Fey membuat pengakuan di sebuah talkshow pada Maret 2010 kalau ia tidak melakukan hubungan seks hingga akhirnya ia bersuamikan Jeff Richmond, pada usia 24 tahun. Pasangan ini sekarang telah memiliki 2 orang anak.

5. Ali Landry

Mantan Miss USA, model, serta aktris Ali Landry mengakui pada Maret 2012 lalu bahwa ia dan suami keduanya, Alejandro Monterverde tidak melakukan hubungan seks sebelum pernikahan mereka pada April 2006. Semua ia lakukan karena belajar dari hubungan masa lalu dengan Mario Lopez yang pernah berselingkuh darinya.

6. Miley Cyrus

Merunut tingkah 'nakal' Miley yang sering terekspos di publik, memang sulit untuk percaya bahwa dia juga seseorang yang menjaga kesuciannya. Tidak tahu jika Miley belum berubah, namun beberapa tahun yang lalu ia pernah berkata akan tetap perawan hingga menikah nanti.

7. Vanessa Hudgens

Meskipun ia sempat mengencani salah satu aktor muda tampan Hollywood, Zac Efron, bintang 'High School Musical' ini mengklaim bahwa ia masih seorang perawan.

8. Selena Gomez

Selena Gomez merupakan artis muda lainnya yang mengumumkan keputusannya untuk tetap perawan hingga menikah.

9. Lisa Kudrow

Bintang yang terkenal lewat serial 'Friends' ini kehilangan keperawanannya di usia 31 tahun. Yaitu saat dia menikah dengan suaminya yang sekarang, Michael Stern.

10. Jordin Sparks

Jordin membuat keputusan sewaktu ia masih muda untuk menunggu hubungan seks hingga menikah nanti. Orangtuanya kemudian menawarkannya purity ring, cincin yang menyimbolkan keperawanan. "Akan sangat luar biasa untuk mengatakan kepada suamiku nanti kalau aku telah menunggunya seumur hidupku."
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger