Inikah Dia Wujud dari Iphone 5 Apple - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Inikah Dia Wujud dari Iphone 5 Apple

Inikah Dia Wujud dari Iphone 5 Apple

Written By radde on 03 Juni, 2012 | 18.12

Sebuah foto yang diklaim sebagai iPhone generasi terbaru bocor di internet dan memperlihatkan sejumlah perubahan desain dibandingkan iPhone yang ada sekarang, persis seperti ramai dirumorkan sebelumnya.

Foto yang dilansir pertama kali oleh 9to5Mac ini menegaskan isu soal 'iPhone 5' yang memiliki wujud lebih panjang. Pada foto, tampak terlihat layar iPhone tetap mempertahankan kelebarannya seperti iPhone versi sekarang, namun sedikit lebih tinggi sehingga hampir seukuran 4 inch.

Di bagian belakang, tampak sedikit perubahan desain antara lain penggunaan bahan logam yang berbeda. Berbagai informasi ini diklaim 9to5Mac bersumber dari salah satu pemasok Apple.

Foto tersebut juga memperlihatkan rangka bagian belakang menyatu dengan antenna band, sehingga membuat cover ponsel lebih kokoh, namun lebih tipis, ringan dan memungkinkan lebih banyak ruang di dalam ponsel.

Perubahan lain pada iPhone yang ditampilkan pada foto tersebut adalah dock connector baru yang lebih kecil di bagian bawah ponsel, speaker grill yang didesain ulang dan letak headphone jack yang ditempatkan di bagian bawah.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger