Facebook Mau Beli Nokia ? - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Facebook Mau Beli Nokia ?

Facebook Mau Beli Nokia ?

Written By radde on 03 Juni, 2012 | 17.56

Desas-desus mengenai keberadaan 'FacePhone' -- julukan tak resmi untuk ponsel Facebook -- menghiasi pemberitaan. Hal ini turut menarik perhatian sejumlah analis.

Setelah Facebook dikabarkan telah merekrut teknisi Apple dan bekerjasama dengan HTC. Kini analis lain berani mengatakan bahwa untuk menggarap ponsel, situs jejaring tersohor tersebut bisa saja mencaplok Nokia.

Hal ini berarti, piranti itu mungkin akan memakai sistem operasi Windows Phone, alih-alih Android atau iOS

Menengok kenyataan bahwa nilai saham Nokia merosot pada minggu-minggu terakhir ini, Amsellem mengatakan bahwa Facebook dengan gelontoran uang dari IPO-nya mampu membeli Nokia dengan nilai USD 10 miliar.

Microsoft sendiri telah menanamkan investasi di perusahaan milik Zuckerberg itu. "Kombinasi dari ketiga perusahaan ternama itu akan sangat digdaya,"

Meskipun banyak yang meragukan rencana Facebook untuk membuat smartphone, namun ungkapan berbeda disampaikan oleh Amsellem. Ia berpendapat bahwa Facebook memang harus melakukan sesuatu di ranah mobile.

Amsellem juga mengatakan bahwa ketertarikan situs pertemanan itu untuk dalam menggarap ponsel pintar bisa saja menjadi sebuah tekanan bagi para kompetitornya di pasar internet, termasuk Google. 'FacePhone' diramalkan akan memeriahkan persaingan di area smartphone dengan memulai debutnya pada tahun depan.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger