4 Tips Membuat Kekasih Baru Nyaman Dengan Teman Teman - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » 4 Tips Membuat Kekasih Baru Nyaman Dengan Teman Teman

4 Tips Membuat Kekasih Baru Nyaman Dengan Teman Teman

Written By radde on 03 Juni, 2012 | 16.26

Anda telah 'mengantongi' status in relationship dengan seorang pria. Anda pun ingin memamerkan sekaligus mengenalkan kekasih baru Anda pada teman-teman Anda.

Namun, Anda perlu tahu tips mengenalkan kekasih kepada teman-teman Anda. Karena tidak semua pria mudah bergabung dengan orang lain. Agar si dia nyaman dengan kumpulan teman Anda, ikuti tipsnya

1. Tunggu Sampai Hubungan Resmi Menjadi Pacaran
Jika Anda ingin mengenalkannya pada teman-teman Anda sebaiknya tunggu hingga Anda dan si dia resmi berpacaran. Jika belum resmi berpacaran, dia bisa saja merasa risih bergabung dengan teman-teman Anda, belum lagi harus menerima pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman Anda yang iseng menanyakan tentang kepastian hubungan kalian.

2. Hindari Double Date
Sebaiknya jangan lakukan double date ketika si dia belum mengenal teman Anda dan kekasih. Anda bertiga telah saling mengenal, sedangkan si dia akan merasa asing dan tidak nyaman.

3. Saat Anda Bersenang-senang dengan Teman, Jangan Meninggalkannya
Anda asyik berfoto dan sibuk menyapa teman-teman lainnya, sedangkan Anda meninggalkannya di belakang. Ini dapat membuat dia merasa rendah dan tidak percaya diri. Kuncinya, jangan asyik sendirian dengan teman-teman Anda.

4. Jelaskan Padanya Tentang Candaan Anda & Teman-teman
Anda pasti memiliki candaan internal yang hanya diketahui oleh Anda dan teman-teman Anda. Pada saat itu, mungkin si dia akan kikuk dan canggung karena tidak mengerti tentang pembahasan Anda dan teman-teman Anda. Pada saat bersamaan, Anda bisa menjelaskan padanya. Misalkan saja, teman Anda membahas tentang salah satu teman di masa SMA dulu, Anda bisa langsung menjelaskan tingkah konyol teman SMA Anda pada kekasih. Dengan begitu dia merasa dilibatkan dan merasa bergabung dengan Anda dan teman-teman lainnya
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger