Video Aksi HTC One X di Jadikan Palu Untuk Getok Paku - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Video Aksi HTC One X di Jadikan Palu Untuk Getok Paku

Video Aksi HTC One X di Jadikan Palu Untuk Getok Paku

Written By radde on 03 Juni, 2012 | 18.34

HTC One X diklaim memiliki kemampuan kamera multimedia ciamik, dengan dapur pacu paling ngebut di kelasnya. Namun di balik kelebihan itu, ternyata tersimpan 'kekuatan' tersembunyi lainnya.

One X memang mengusung layar besar 4,7 inch dengan tingkat ketajaman yang sangat memanjakan mata. Ini wajar mengingat ponsel cerdas ini dilapisi layar Super IPS LCD2 dengan resolusi 1280x720.

Tidak hanya tajam dan bening, layar di perangkat ini ternyata juga mempunyai kekuatan sangar. Bagaimana tidak, dalam sebuah video terlihat kedahsyatan layar One X yang bisa dijadikan sebagai palu untuk menggetok paku.

Video itu memperlihatkan layar depan One X dipakai untuk memukul paku ke kayu. Tidak hanya sekali, pukulan dilancarkan berkali-kali.

Yang mengejutkan, layar di HTC One X ini sama sekali tidak tergores sedikit pun, walaupun dipukul dengan kekuataan penuh.

Tidak hanya itu, selain tidak ada goresan, layar juga sama sekali tidak rusak dan masih bisa digunakan seperti sedia kala tanpa sedikit pun mengalami ngelag.

Penasaran dengan aksi uji coba gila ini? Simak videonya berikut.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger