3 Alasan Wanita Berbohong Dengan Kekasihnya - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » 3 Alasan Wanita Berbohong Dengan Kekasihnya

3 Alasan Wanita Berbohong Dengan Kekasihnya

Written By Ramadi Raurel on 03 Juni, 2012 | 16.20

Tidak sedikit yang mengatakan kalau wanita pintar menyembunyikan fakta. Namun, kebanyakan wanita berbohong karena alasan tertentu. Untuk itu, Anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab wanita harus berbohong sebelum menyalahkan mereka. Berikut penjelasannya

1. Menyelamatkan Hubungan
Terkadang, wanita harus berbohong karena ingin menyelamatkan hubungan asmaranya. Wanita cenderung berpikir kalau memberitahukan 'rahasia' kepada pasangan dapat meretakkan sebuah hubungan. Daripada harus kehilangan orang yang disayang, sebaiknya menyembunyikan 'rahasia' tersebut. Untuk itu, dia lebih memilih berada dalam zona yang aman.

2. Ingin Mendapatkan Simpati
Sebagian wanita berbohong tanpa sebuah alasan yang pasti. Mereka hanya ingin mendapatkan simpati dari seorang pria atau faktor lingkungan kerja. Kebohongannya itu disesuaikan dengan keadaan sekitar, misalnya agar dihormati, dia berbohong kepada semua rekan kerjanya kalau berasal dari keluarga pengusaha yang pada kenyataannya tidak demikian. Atau wanita mengaku kalau dia mempunyai hobi yang sama dengan pria yang disukai padahal tidak sama sekali.


3. Menutupi Kekurangan atau Masalah
Salah satu alasan umum wanita berbohong karena untuk menutupi kekurangannya atau tidak ingin terlibat dalam masalah. Bahkan, wanita tetap menyembunyikan kenyataan walaupun dia tahu risiko terburuk yang akan dihadapi dikemudian hari.

Sebagai contoh, Anda mempunyai kebiasaan merokok, tapi di hadapan pasangan, Anda tidak memberitahu dan melakukan secara sembunyi-sembunyi. Atau sedang terlibat dalam masalah, agar tidak berkepanjangan, Anda memilih berbohong supaya keluar dari zona berbahaya tersebut.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger