7 Spa Termewah Di Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » 7 Spa Termewah Di Dunia

7 Spa Termewah Di Dunia

Written By radde on 06 Juni, 2012 | 21.44

Spa-spa super mewah tersebar di berbagai belahan dunia. Perawatan yang ditawarkan mulai ala kebun anggur, memakai garam dari laut mati hingga bubuk mutiara hitam. Ini dia tujuh spa super mewah itu.

1.Auberge Spa

Tiga kata yang menggambarkan tempat ini: Mempesona, Menenangkan, Menyenangkan. Auberge Spa merupakan bagian dari penginapan mewah Auberge du Soleil terletak di lereng Lembah Napa, California, AS.

Para tamu dapat bersantai, menikmati pemandangan indah melalui jendela-jendela besar dan berendam di kolam renang pribadi yang hangat. Seluruh perawatan menggunakan bahan-bahan alami yang dibudidayakan oleh para terapis di kebun spa. 4 perawatan spa yang ciri khas: Perawatan ala Kebun Anggur, Taman, Belukar, dan Lembah.

2.Six Senses

Jika Anda ingin merasakan sensasi spa di Timur Tengah, coba datang ke Ma'in Hot Springs, Yordania, yang memiliki fasilitas Six Senses Spa.

Terletak 264 meter di bawah permukaan laut, Six Senses Spa memanjakan para tamu dengan air terjun panas alaminya. Berbagai perawatan yang ditawarkan sangat khas Timur Tengah. Antara lain spa dengan lumpur dan garam dari Laut Mati. Juga ada perawatan mewah ala Arab kuno menggunakan sabun hitam beraroma kayu putih yang dipercaya dapat membuat Anda awet muda.

3.Ananda Spa

Spa yang terletak di India ini menempati lahan tak kurang dari 7500 meter persegi. 79 perawatan spa yang ditawarkan mengombinasi metode tradisional Ayurveda dengan teknik kontemporer dari Eropa.

Tim yang terdiri dari para dokter, ahli gizi, dan therapist akan memandu para tamu ke gaya hidup sehat. Ananda Spa tak hanya memberikan perawatan untuk kecantikan fisik, tapi juga inner beauty. Yoga dan meditasi menjadi salah satu paket yang jadi favorit para tamu.

4.One & Only

Spa ini terletak di pulau yang menjadi impian para pengantin baru. Maldive. Suasananya yang sangat tenang dan pemandangan laut spektakuler bisa menjadi ruang yang tepat untuk Anda yang sudah penat dengan riuhnya kota.

Menggunakan kombinasi berbagai minyak aromaterapi murni, Anda akan dipijat untuk melepaskan segala ketegangan. Tujuh pusat energi Anda akan dibuka akan tercipta keseimbangan dan harmoni antara tubuh dan batin.

5.Banyan Tree Spa

Tibet. Salah satu tempat menyepi paling terpencil di dunia. Dikelilingi oleh pegunungan salju, Banyan Tree Ringha bagaikan berada di negeri dongeng. Menawarkan menakjubkan pemandangan dan pengalaman liburan yang menenangkan

Tempat yang tak biasa sebagai destinasi spa. Tapi dekorasi merah menggoda dan pernik lokal yang unik benar-benar membuat mata terpana. Perhatian Anda juga akan tercuri seketika dengan perawatan yang terinspirasi dari para tetua Himalaya yang handal menyembuhkan sakit.

6.ESPA, Corinthia

Spa ini terletak di dalam hotel terkenal nan mewah, Corinthia, London. Hadir dengan konsep interior modern, spa ini menawarkan perawatan kebugaran dan kecantikan.

Sebelum menjalani perawatan, para tamu disarankan berkonsultasi dan menjalani uji medis. Hal ini supaya para terapis dapat merekomendasikan perawatan yang tepat untuk masing-masing tamu. Masalah yang dapat diatasi melalui spa ini antara lain adalah stres, tidur, sampai masalah kesuburan .

7.Four Seasons Bora Bora

Spa yang merupakan fasilitas dari Four Seasons Resort di Bora Bora ini kerap mendapat predikat 'Spa Terbaik di Dunia'. Saat menjalani perawatan, mata para tamu akan dimanjakan oleh birunya perairan Pasifik dan lambaian pepohonan yang diterpa angin. Perawatan yang menjadi ciri khas adalah Kahaia Haven menggunakan bubuk mutiara hitam yang diharapkan dapat mengembalikan keseimbangan fisik dan batin.

Menariknya, spa ini juga menawarkan paket perawatan untuk remaja. Antara lain Kahaia Coco Scrub dan Vanilla Massage for Teens.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger