Google Pamerkan Pesaing Apple Maps - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Google Pamerkan Pesaing Apple Maps

Google Pamerkan Pesaing Apple Maps

Written By radde on 03 Juni, 2012 | 17.46

Tak mau kalah saing, satu hari sebelum Apple menggelar perhelatan tahunan Worldwide Developer Conference (WWDC), Google akan merilis Maps versi terbaru yang akan menyaingi in-house Maps milik Apple.

Raksasa internet tersebut sepertinya tidak mau kecolongan dan ingin jadi yang pertama memperkenalkan inovasi terbarunya untuk layanan Google Maps. Seperti diketahui, Apple kabarnya siap 'membuang' Google Maps di iOS dan telah mempersiapkan aplikasi serupa yang siap ditanamkan pada generasi terbaru iOS.

Google diketahui mengundang media ke event yang akan dilangsungkan 6 Juni tersebut untuk menguak apa yang disebutnya 'next dimension' Google Maps.

Brian McCleendon, Vice President layanan Google Maps dan Google Earth akan mengawal acara tersebut dan mendemonstrasikan berbagai fitur baru yang kemungkinan adalah fitur 3D mapping yang baru.

Apple sendiri sejak mengakuisisi C3 Technologies Januari silam diperkirakan akan memperkenalkan layanan in-house 3D mapping miliknya dan mengakhiri ketergantungan menggunakan Google Maps untuk semua perangkatnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger