5 Alasan Tidak Perlu Merayakan Hari Valentine - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » 5 Alasan Tidak Perlu Merayakan Hari Valentine

5 Alasan Tidak Perlu Merayakan Hari Valentine

Written By radde on 12 Februari, 2013 | 07.40

Tak semua orang merasa tanggal 14 Februari adalah hari yang istimewa. Bisa jadi karena mereka tak memiliki pasangan, tak ingin, atau karena mereka memang tak percaya dengan hari Valentine.

Jika Anda termasuk salah satunya, jangan khawatir. Berikut adalah beberapa alasan tambahan untuk tak merayakan Valentine

1. Restoran akan penuh
Anda tentu tak ingin berebut tempat dengan pasangan lainnya ketika ingin makan malam kan? Nanti bukannya romantis, Anda malah harus berkeringat dan kesal karena tak kebagian tempat. Jadi sebaiknya, tak usah repot-repot mengajak pasangan makan malam romantis saat Valentine. Anda bisa mengajaknya di hari yang lain.

2. Tak ada uang
Hari Valentine datang di bulan Februari, tepat ketika tabungan Anda sudah menipis untuk merayakan Natal dan Tahun baru. Ini juga alasan bagus untuk tidak merayakan Valentine. Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk memberikan hadiah. Lagipula, hadiah bisa diberikan kapan saja bukan?

3. Tak semua orang punya pasangan
Valentine identik dengan hari kasih sayang. tempat semua orang menghabiskan hari penuh cinta dengan pasangannya. Sementara yang tak punya pasangan, minggir sejenak. Bukankah ini tidak adil? Seharusnya hari kasih sayang berlaku untuk semua orang, tak hanya untuk pasangan kekasih. Jadi, ini juga salah satu alasan mengapa Anda harus melewatkan Valentine. Berikan sedikit solidaritas Anda pada teman yang tak punya pasangan.

4. Kartu Valentine yang penuh rayuan gombal
Apa Anda sudah melihat tulisan-tulisan yang ada di kartu Valentine? Kebanyakan kalimat itu sudah dikutip berulang-ulang dan menjadi sangat basi. Jika Anda merayakan Valentine hanya dengan mengirimkan kartu ucapan dengan kutipan itu, berarti cinta Anda juga basi. Jadi, kenapa tidak menunjukkan rasa cinta kasih yang sesungguhnya dengan memberikan ucapan terima kasih atau ucapan sayang pada orang-orang yang Anda sayangi sebagai kejutan di hari lain. Efeknya tentu lebih terasa dibandingkan memberikannya di hari Valentine, ketika semua orang seolah diwajibkan mengungkapkan cinta.

5. Ada 365 hari untuk mengungkapkan cinta
Mengungkapkan rasa cinta pada tanggal 14 Februari mungkin hal yang manis. Namun jika Anda hanya bisa bersikap baik dan menyayangi pasangan pada hari itu saja, itu namanya kebohongan. Alih-alih menunjukkan rasa cinta pada tanggal 14 Februari, kenapa tak mencoba menunjukkan cinta melalui hal-hal kecil setiap hari? Efeknya tentu akan lebih terasa dibandingkan hanya menunjukkan cinta setahun sekali.

Bagaimana dengan Anda, masih ingin merayakan Valentine atau termasuk yang tak merayakannya?
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger