Bali , Tempat Nikah Paling Romantis Di Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » Bali , Tempat Nikah Paling Romantis Di Dunia

Bali , Tempat Nikah Paling Romantis Di Dunia

Written By radde on 16 Februari, 2013 | 09.42


PERNIKAHAN adalah satu momen indah yang ditunggu setiap orang. Untuk itu, tak jarang setiap pasangan ingin menikah di tempat yang indah. Jimbaran, Bali masuk ke dalam daftar tempat menikah paling romantic di dunia

Tak heran jika Pulau Dewata dijuluki sebagai surga dunia. Keindahan alam serta keunikan budayanya benar-benar memikat semua orang. Tak hanya sebagai tujuan wisata romantic, Pulau Bali khususnya daerah Jimbaran termasuk ke dalam tempat menikah paling romantis. Pesta yang diselenggarakan di pinggir pantai dan diiringi para penari bali menjadi pilihan beberapa pasangan yang ingin menikah.

Selain Bali, tempat wisata lain yang menjadi tempat menikah paling romantic adalah Pulau Wilson di Australia. Sebuah pernikahan di tengah pulau kecil tentunya akan terasa lebih eksklusif. Tak hanya untuk menikah, pulau yang hanya memiliki enam tenda mewah ini juga cocok dijadikan tempat berbulan madu.

Langkawi di Malaysia yang kini kian populer di kalangan wisatawan pun dapat dijadikan tempat untuk mengikat janji sehidup semati. Diselenggarakan di pinggir pantai, pasangan menikah dan para tamu dapat mengikuti prosesi pernikahan dengan diiringi alunan debur ombak.

Tak hanya ketiga tempat itu saja, tempat lain yang direkomendasikan adalah Jamaika dengan pasir putih yang terhampar luas di bibir pantainya yang lebar. Rocky Resort di Thailand dan Santorini di Yunani pun dapat menjadi pilihan. Dan tempat romantic lain yang tentunya tak terlupakan adalah Prancis. Pernikahan dengan gaya barat yang kental dapat Anda rasakan di tempat ini.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger