Jalan Jalan Ke 5 Tempat Ini Untuk Menyembuhkan Patah Hati - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Jalan Jalan Ke 5 Tempat Ini Untuk Menyembuhkan Patah Hati

Jalan Jalan Ke 5 Tempat Ini Untuk Menyembuhkan Patah Hati

Written By radde on 16 Februari, 2013 | 09.44

Salah satu koleksi Museum of Broken Relationship 
Hari valentine harusnya dirayakan dengan bahagia. Namun bagaimana jika kisah cinta Anda tak berjalan mulus? Setiap orang yang menjalin sebuah hubungan pasti ingin hubungannya awet. Namun, terkadang beberapa hal mengharuskan sebuah hubungan berakhir.

Bila Anda pikir ide tersebut cukup buruk, nyatanya tak selalu begitu. Beberapa tempat di luar negeri bahkan sengaja dibuat untuk memfasilitasi pasangan yang putus cinta. Tempat-tempat ini dibangun untuk menghibur Anda yang sedang putus cinta, juga untuk menyadarkan jika tak hanya Anda seorang diri yang pernah merasakan sakitnya.

Berikut daftar lima tempat yang dapat Anda kunjungi saat putus cinta

Museum of broken relationship, Kroasia
Sesuai dengan namanya, koleksi museum ini berisi sejarah berbagai kisah cinta. Museum dibuat dengan tujuan agar orang-orang yang baru putus cinta sadar jika orang lain pernah merasakan hal serupa. Koleksi yang ada di tempat ini pun merupakan sumbangan dari mereka yang putus cinta. Biasanya benda-benda tersebut memiliki begitu banyak kenangan bagi si empunya.

Beberapa koleksi yang menarik adalah sebuah kapak, gaun pengantin, dan telefon genggam. Kapak ini tidaklah digunakan untuk membunuh sang kekasih, melainkan untuk merusak barang-barang milik si perempuan. Sebuah gaun cantik yang merupakan sumbangan dari seorang wanita yang gagal menikah dipamerkan di museum ini.

Tak hanya itu saja. Berbagai koleksi seperti baju dalam, pesan cinta, cincin, dan sebuah telepon genggam yang disimpan lengkap dengan secarik kertaa bertuliskan "sudah hampir 300 hari bersamanya sebelum akhirnya dia memberikan telepon ini padaku agar aku tak menghubunginya lagi”.

Toko “sleep together”, Jepang
Toko “Sleep together” baru saja dibuka beberapa bulan lalu. Di toko ini, dengan membayar minimal Rp300 ribu, pengunjung dapat tidur siang di sebelah seorang wanita. Eits, jangan berpikiran negatif dulu. Toko ini menerapkan peraturan ketat dimana setiap pengunjung tak boleh meminta perlakuan yang menjurus pada tindakan seksual. Selain menyediakan wanita, tok ini pun menyediakan pria yang akan menemani para wanita yang patah hati.

Hotel Divorce, Belanda
Hotel Divorce di Belanda ini menawarkan bantuan kepada pasangan yang ingin bercerai agar prosesnya berjalan lebih lancar. Selama proses perceraian masih berlangsung, pasangan dapat menikmati fasilitas kamar mewah yang disediakan bersama-sama. Hal tersebut dilakukan agar mereka memulai sebuah hubungan bersama-sama dan mengakhirinya bersama-sama pula.

Klub Malam, Ibiza
Ibiza memang dikenal dengan kehidupan malamnya. Tempat ini dapat menjadi tujuan Anda untuk menghibur diri setelah putus cinta. Menari bersama dalam klub malam sampai pagi bersama teman-teman Anda.

Meditasi, Thailand/India
Keindahan dan ketenangan pantai-pantai di Thailand, dapat membuat tubuh dan pikiran Anda relaks. Anda pun dapat menikmati perawatan yang tersedia di sudut-sudut kota di Thailand ataupun di India. Kedua negara ini memang terkenal dengan perawatan spa dengan kualitas yang baik.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger