Berwisata Murah Meriah Ke Dubai - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Berwisata Murah Meriah Ke Dubai

Berwisata Murah Meriah Ke Dubai

Written By radde on 16 Februari, 2013 | 09.46


PERJALANAN ke Dubai identik dengan perjalanan mewah. Berbagai tempat wisata di Dubai memang sarat dengan fasilitas mewah yang didukung dengan teknologi mutakhir. Jika Anda berpikir berwisata ke Dubai akan menguras kantong Anda, maka Anda harus buang jauh-jauh pikiran tersebut.

Dubai ternyata masih memiliki spot-spot wisata yang baik dengan harga yang tak akan membuat kantong Anda terkuras habis. Atraksi yang ditawarkan pun tak kalah menarik dengan spot wisata lainnya di daerah bagian Uni Emirat Arab ini. Berikut adalah tempat-tempat tujuan wisata murah meriah yang dapat Anda kunjungi di Dubai

Dubai Museum
Ingin mengetahui bagaimana perjalanan Dubai hingga seperti ini? Cari tahu di Mudeum Dubai. Bangunan yang terletak di Al Fahidi Fort ini sudah dibangun sejak tahun 1787. Oleh karena itu, bangunan museum dapat dikategorikan sebagai salah satu yang tertua di Dubai. Dengan biaya kurang dari tiga dirham, pengunjung dapat masuk ke dalam museum yang buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 20.30 waktu setempat.

Sebuah pintu kayu yang berat akan menyambut pengunjung untuk melihat ruangan yang berisi pameran bagaimana Dubai di masa lalu hingga saat ini. selain Dubai Museum, yang dapat Anda kunjungi juga adalah Museum Sheikh Saeed Al Maktoum. Sebuah rumah yang dulu pernah digunakan kerajaan kini berubah menjadi museum yang juga menggambarkan perjalanan Dubai dari masa ke masa.

Keliling Dubai
Mengelilingi Dubai dengan cara tradisional tentunya akan memberikan cakrawala yang berbeda pula. Cobalah untuk menggunakan Abra, sebuah kapal tradisional Dubai yang kini telah menggunakan mesin diesel. Abra terbuat dari kayu dengan kanopi terbuka, terdapat beberapa kursi yang dapat memuat hingga 20 penumpang.

Museum Unta
Museum Unta, terletak agak tersembunyi di balik Istana Sheikh Maktoum. Pengunjung dapat masuk museum ini tanpa harus membayar tiket. Sesuai namanya, museum ini memiliki koleksi berbagai hal mengenai unta. Pengunjung pun dapat mempelajari fungsi setiap organ unta yang dapat digunakan sebagai obat tradisional.

Gulat Kushti
Gulat Kushti dapat dijadikan salah satu atraksi wisata yang menarik untuk ditonton. Setiap hari Jumat, ratusan orang yang berasal dari Pakistan, India, dan Bangladesh berkumpul untuk menonton pertandingnan ini. Para pria akan bertanding gulat di sebuah lapangan berdebu. Para pengunjung dapat mengambil foto jika sudah mengantongi izin dari pihak penyelenggara, bagi wanita yang ingin menyaksikan pertandingan ini diharuskan menggunakan pakaian yang sopan
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger