Galaxy S IV Tidak Akan ada S-Pen ? - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Galaxy S IV Tidak Akan ada S-Pen ?

Galaxy S IV Tidak Akan ada S-Pen ?

Written By radde on 15 Februari, 2013 | 10.56



Teka-teki seputar ada atau tidaknya fasilitas S-Pen di Galaxy S IV semakin mengerucut. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Galaxy S IV akan tampil tanpa S-Pen alias tidak seperti Galaxy Note 2.

Laporan yang dilansir dari media asal Korea Selatan tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy S IV akan hadir dengan tombol Home seperti halnya pada Galaxy S III. Padahal rumor sebelumnya sempat mengatakan calon ponsel Flagship Samsung tersebut akan tampil mulus tanpa tombol fisik.

Namun seperti apapun tampilan Galaxy S IV nantinya, para penggila gadget yang penasaran sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama.

Sebab santer dikabarkan suksesor Galaxy S IV tersebut bakal diungkap ke publik pada bulan Maret mendatang. Demikian seperti dikutip oleh detikINET dari GSM Arena, Kamis (14/2/2013).

Sementara mengenai spesifikasi yang bakal diusungnya, konon Samsung bakal menyematkan prosesor Exynos 5450 A15 quad-core 2GHz, pengolah grafis Mali T658, layar Super Amoled 5 inch dengan resolusi Full HD, kamera 13 MP dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Sebagai pemasok daya, Samsung disebut-sebut mempercayakannya kepada baterai dengan kemampuan 3.100 mAh.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger