Ahmad Dhani Absen Lagi dari Panggilan Polisi - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Ahmad Dhani Absen Lagi dari Panggilan Polisi

Ahmad Dhani Absen Lagi dari Panggilan Polisi

Written By radde on 11 September, 2013 | 17.51


Setelah batal menjalani pemeriksaan pemeriksaan pada Selasa (10/9), hari ini (11/9) lagi-lagi Ahmad Dhani absen menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pacoran.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat berbincang, Rabu (11/9). Menurutnya, Dhani bersama Maia kembali mendampingi Dul yang masih harus menjalani operasi.

"Nggak jadi, putra yang bersangkutan operasi lagi," ucap Rikwanto.

Untuk Maia sendiri, pemanggilan memang baru dilakukan pada hari ini. Namun Maia juga berhalangan hadir karena alasan tersebut.

Rencananya, Ahmad Dhani dan Maia akan diperiksa sebagai saksi dalam kecelakaan maut yang dialami Dul. Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, orangtua Dul diberi waktu hingga tiga hari ke depan untuk memenuhi panggilan.

"Kita lihat dalam satu-dua hari nanti," kata Hindarsono.

Sebelumnya, Selasa (10/9/2013) Dhani mengungkapkan bahwa kesehatan Dul kembali menurun. Bahkan ada temuan baru mengenai kondisi Dul yang mengkhawatirkan Dhani.

"Jadi banyaknya darah di paru-paru Dul itu disebabkan yaitu ternyata ada patah tulang rusuk di 5-7-8, yang namanya bahasa kedokteran complex fracture," ujar Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger