Dul Alami Kecelakaan Parah, Ahmad Dhani Merasa Bersalah - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Dul Alami Kecelakaan Parah, Ahmad Dhani Merasa Bersalah

Dul Alami Kecelakaan Parah, Ahmad Dhani Merasa Bersalah

Written By radde on 08 September, 2013 | 21.22


Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul mengalami kecelakaan maut yang membuatnya terluka parah. Tak hanya melukai dirinya sendiri, enam orang meninggal dan sembilan orang luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Melihat kejadian tersebut Ahmad Dhani merasa terpukul dan bersalah. Bahkan, psikis Dhani pun ikut tergoncang melihat apa yang terjadi dengan putranya itu.

"(Dhani)Sangat tergoncang, merasa bersalah sekali. Perlu pendampingan psikologis. Prihatin dan merasa bersalah," ujar pemerhati anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto yang menjengguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah

Berbeda dengan Dhani yang terpukul, sikap Maia Estianty justru dijelaskan Kak Seto terlihat lebih tenang. Terlihat Maia pun seperti tak mau menyalahkan siapapun dengan kejadian yang dialami Dul dan mencoba untuk tetap tenang.

"Tidak akan ada saling menyalahkan. Semua introspeksi, yang pnting tenang dulu," tuturnya.

Kecelakaan yang dialami Dul berawal saat mobil kehilangan kendali di kilometer delapan Tol Jagorawi dan langsung menyebrang ke jalur berlawan arah. Hingga akhirnya kecelakaan terjadi, mobil Mitsubishi Lancer akhirnya menambrak dua mobil yaitu Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza.

Total 15 orang menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Sialnya, tak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di mobil Dul saat kecelakaan terjadi.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger