Tampang Sangar Phablet Nokia Yang Semakin Jelas - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tampang Sangar Phablet Nokia Yang Semakin Jelas

Tampang Sangar Phablet Nokia Yang Semakin Jelas

Written By radde on 09 September, 2013 | 15.25


Keinginan Nokia untuk membuat ponsel tablet alias phablet semakin jelas dengan bocoran perangkat yang mungkin akan dinamakan Lumia 1520 ini.

Dalam sebuah foto yang beredar diklaim merupakan phablet Nokia tampak disejajarkan dengan handset Sony. Terlihat lebih luas, karena Lumia 1520 ini mengusung layar 6 inch.

phablet Nokia ini akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800, resolusi layar 1080p, RAM 2 GB, internal storage 32 GB dengan tambahan slot memori.

Sistem operasinya jelas yakni Windows 8 dengan update terbaru. Sedangkan fitur lain yang mungkin disematkan, kameranya yang mempunyai kekuataan sama dengan Lumia 925, yang mengusung sensor 1/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7 MP.

Jelasnya tampang phablet Nokia ini akan menjadi momok bagi Samsung Galaxy Note 3 yang baru saja diumumkan di Berlin, Jerman, awal pekan lalu. Handset itu sendiri menjadi phablet pertama dengan RAM 3 GB.

Nokia jelas tak sendiri. Pesaing dari segmen phablet yang tak kalah menariknya juga datang dari OPPO N1 yang kabarnya akan mengusung layar 5,9 inch.

Tak cuma sekedar layar besar dan prosesor gahar, karena phablet OPPO N1 ini juga dilengkapi dengan aksesoris kamera seperti SmartShot milik Sony untuk menemani resolusi kameranya sebesar 13 megapixel.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger