Mega: Jokowi Mendapatkan Getaran Bung Karno - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Mega: Jokowi Mendapatkan Getaran Bung Karno

Mega: Jokowi Mendapatkan Getaran Bung Karno

Written By radde on 08 September, 2013 | 20.00


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tampaknya mendapat tempat spesial di mata Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dalam berbagai kesempatan, Jokowi memang selalu mendampingi Mega.

Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan yang digelar di Ancol, Jokowi kembali diberikan posisi spesial. Pria asal Solo, Jawa Tengah, itu dipercaya untuk membacakan "Dedication of Life" karya matan Presiden RI Soekarno.

"Mengapa yang membaca Dedication of Life adalah Pak Jokowi? Ya karena itu makna bahwa sebuah regenerasi itu mesti berlanjut," kata Mega dalam sambutanya di Rakernas PDI Perjuangan, Ancol

Mega seolah memberikan sinyal untuk mengusung Jokowi sebagai capres. Presiden kelima RI itu berkali-kali mengutarakan pentingnya melakukan regenerasi kepemimpinan.

Tak hanya itu, Mega juga menuturkan bahwa dalam pembacaan "Dedication of Life" tersebut, Jokowi seolah mampu menyelami sisi hidup Soekarno.

"Saya mengajak untuk merenung sejenak, aduh bagaimana ya nasibnya Bung Karno. Makanya tadi saya merasa Pak Jokowi mendapatkan getaran itu (Soekarno)," tandasnya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger