Jokowi: Sampai Detik Ini Saya Masih Konsentrasi Urus Jakarta - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Jokowi: Sampai Detik Ini Saya Masih Konsentrasi Urus Jakarta

Jokowi: Sampai Detik Ini Saya Masih Konsentrasi Urus Jakarta

Written By radde on 08 September, 2013 | 16.00


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, masih belum mau berkomentar terkait isu penetapan dirinya sebagai calon presiden 2014 pada Rakernas PDI Perjuangan.

"Urusan saya itu yang masih berhubungan dengan Jakarta. Kalau politik, tanya ke Bu Mega. Tanya Ria Rio, Pluit, Tanah Abang, saya jawab. Kalau pertanyaan politik, betul-betul saya batasi," kata Jokowi di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara

Jokowi juga membantah berbicara soal capres saat tadi siang makan bersama Megawati di salah satu tempat makan di kawasan Sunter, Jakarta Utara. "Saya sampai detik ini, sampai sekarang, masih konsentrasi ke masalah Jakarta. Enggak ada pembahasan soal jadi capres. Kalau makan bertiga, ya soal makanannya saja yang dibicarakan, enggak ada yang berhobong di wilayah politik," ungkap Jokowi.

Sebelumnya, usai menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ketiga hari kedua di Ecopark, Ancol, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersama mantan Presiden ke-4 RI, Megawati Soekarno Putri tampak makan siang bersama di restoran. Dengan menaiki mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 2301 MT, Jokowi bersama Megawati dan Effendi Simbolon datang ke salah satu restoran padang di kawasan Sunter, Jakarta Utara.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger