Dul Kehilangan 1 Liter Darah karena Operasi - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Dul Kehilangan 1 Liter Darah karena Operasi

Dul Kehilangan 1 Liter Darah karena Operasi

Written By radde on 10 September, 2013 | 19.09


Selain mengunjungi sebagian besar korban luka dan keluarga korban tewas, Ahmad Dhani juga terus memantau perkembangan perawatan anak ketiganya, AQJ alias Dul di rumah sakit. Dhani mengungkapkan Dul menerima cukup banyak transfusi darah.

"Karena Dul baru mengalami operasi besar, jadi dia kehilangan satu liter darah," ucap Dhani saat ditemui usai menjenguk sang anak di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) dini hari.

Dul telah menjalani beberapa tahap operasi pada Minggu (8/9/2013) malam. Anak Dhani yang berusia 13 tahun itu mendapat operasi di bagian tulang rusuk dan di tulang panggul.

Dhani pun menuturkan pihak keluarga juga mempertimbangkan untuk membawa Dul melakukan perawatan ke Singapura. Apa yang dikhawatirkan?

"Yang kita takutkan kan mengenai pendarahan di perutnya, kan ususnya berdarah. Itu yang menurut kami cukup penting untuk diambil second opinion ke Singapura, kalau fraktur di rusuk nggak ada masalah," jawabnya.

Dhani bersyukur Dul sudah berada dalam keadaan sadar. Ia meminta doa agar kesehatan anaknya berlangsung pulih.

Pendiri band Dewa 19 itu juga mengatakan, saat ini Dul mengalami trauma yang cukup hebat. Sementara, Dhani sendiri sudah berkunjung dan menemui keluarga dari 11 korban.

"Sisa dua lagi, yang di Garut dan Purbalingga," ujarnya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger