Linsay Lohan Ngaku jadi Anak Rumahan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Linsay Lohan Ngaku jadi Anak Rumahan

Linsay Lohan Ngaku jadi Anak Rumahan

Written By radde on 29 Februari, 2012 | 14.04

Lindsay Lohan kerap dicap sebagai aktris yang gila pesta dan mabuk-mabukan. Namun, baru-baru ini model sampul majalah Playboy itu mengaku sekarang lebih suka di rumah.

Pengakuan Lohan tersebut terlontar saat diundang di acara bincang-bincang 'The Today Show'. Wanita berambut pirang itu mengatakan kepada host acara, Matt Lauer bahwa dirinya kini menjadi anak rumahan.

"Sebenarnya aku pergi dengan temanku beberapa bulan lalu. Dan aku merasa sangat tidak nyaman. Bukan karena ingin pergi, tapi hanya karena aku melakukan hal yang sama sebelumnya. Tapi ketika aku pergi, tidak merasa senang. Aku telah menjadi anak rumahan dan aku suka itu," ujar wanita 25 tahun itu

Dalam acara talk show tersebut, Lilo --sapaan akrab Lindsay Lohan-- juga menceritakan perjuangannya untuk bisa berhenti dari alkohol dan obat-obatan. Pemain film 'Mean Girls' itu juga mengaku jika kini dirinya bersih dari obat-obatan dan tidak pernah mabuk-mabukan lagi.

Agar tidak terjerat dengan obat-obatan dan gaya hidup yang tidak sehat lagi, Lohan menyibukkan diri dengan bekerja. Wanita yang juga menggeluti dunia tarik suara itu dipilih memerankan karakter Elizabeth Taylor untuk film biografi. Kini, Lohan sedang sibuk meneliti kehidupan masa lalu sang aktris legendaris tersebut.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger