wow ! Facebook Mau Beli Nokia dan Yahoo - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » wow ! Facebook Mau Beli Nokia dan Yahoo

wow ! Facebook Mau Beli Nokia dan Yahoo

Written By radde on 01 Maret, 2012 | 14.24

Setelah proses penawaran sahamnya (Initial Public Offering/IPO) usai, Facebook diyakini bakal langsung mengambil langkah drastis dalam strategi bisnis. Diduga, Nokia dan Yahoo akan menjadi target akuisisi situs jejaring sosial raksasa itu.

"Lupakan tentang perseteruan paten antara Yahoo dan Facebook. Situs jejaring sosial ini akan segera go public dan bisa memiliki valuasi USD 100 miliar. Lantas, apa yang akan mereka lakukan?" tukas pengamat yang juga pendiri Ironfire Capital LLC, Eric Jackson

Ya, Facebook kini tengah berada di atas. Terlebih, setelah proses IPO itu rampung nilai valuasi situs besutan Mark Zuckerberg itu disebut-sebut akan menembus angka USD 100 miliar.

"Nah, setelah itu saya menduga ada dua perusahaan bonafit yang ada dalam daftar target akuisisi mereka (Facebook-red.), dengan memanfaatkan nilai bisnis Facebook yang meningkat. Keduanya adalah Nokia dan Yahoo," lanjutnya.

Kemungkinan pencaplokan tersebut disebutkan Jackson tidak harus dua-duanya, salah satunya juga bisa. Yang pasti, ini diyakini akan berpengaruh dalam perjalanan bisnis Facebook di masa depan.



Salah satunya adalah terkait persaingan dan inovasi yang semakin panas di antara raksasa teknologi lainnya, semisal Google dan Apple. Keduanya dikatakan bakal semakin mengoptimalkan layanan yang berbasis mobile untuk melebarkan ekspansinya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger