Tablet Android Ice cream 4.0 Sejuta-an - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tablet Android Ice cream 4.0 Sejuta-an

Tablet Android Ice cream 4.0 Sejuta-an

Written By radde on 01 Maret, 2012 | 14.58

Produk komputer tablet banyak dijajakan di Mega Bazaar Computer 2012. Bahkan ada yang sudah memakai Android 4.0, versi terbaru sistem operasi robot hijau yang biasa dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich.

Salah satunya adalah tablet SpeedUp Pad Ice. Meski mengusung OS Android 4.0, tablet 7 inch cuma dijual di angka Rp 1 jutaan. Tepatnya, selama pameran dibanderol Rp 1,3 juta, sedangkan harga normal Rp 1,5 juta. Padahal di sisi lain, tablet keluaran vendor besar dengan harga jauh lebih mahal kebanyakan malah belum memakai Android 4.0.

Lalu seperti apa spesifikasinya? Selain menjalankan Android 4.0, SpeedUp Pad Ice ditenagai prosesor 1GHz, RAM512 MB, kapasitas penyimpanan 8 GB, serta slot MicroSD hingga 16 GB. Sayangnya tidak ada fasilitas kamera di tablet ini.

Ketika dicoba, performa tablet cukup lumayan. Memang kadang ada gejala ngelag serta layarnya kurang begitu cemerlang. Namun masih wajar mengingat harganya yang murah.

Selain itu aplikasi bawaannya sudah lumayan lengkap. Terdapat bonus game Spiderman Ultimate full version untuk hiburan. Sedangkan konektivitasnya masih mengandalkan WiFi, belum 3G.



Pad Ice yang menggunakan platform Android ICS ini hadir dengan fitur High Definition (HD), mulai dari games, video, hingga gambar. Untuk kebutuhan navigasi, tablet ini dilengkapi dengan GPS Technology & Improved 3D.

Selain Pad Ice, SpeedUp juga menghadirkan versi lain yang sudah lengkap dengan koneksi 3G serta kamera. Harga tablet bernama Speed Up Pad ini di kisaran Rp 2 juta.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger