10 Cincin Pernikahan Termahal Selebriti Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » 10 Cincin Pernikahan Termahal Selebriti Dunia

10 Cincin Pernikahan Termahal Selebriti Dunia

Written By radde on 05 Maret, 2012 | 17.51

Bagi beberapa pasangan, cincin pernikahan bukan sekadar simbol. Cincin tersebut juga bisa menjadi sangat bernilai karena hiasan berlian dan harganya yang fantastis.
Cincin dengan harga fantastis inilah yang dipakai selebriti Hollywood ketika menikah. Berikut ini 10 selebriti dengan cincin pernikahan termahal

1. Jennifer Garner

Jennifer Garner dilamar Ben Affleck dengan cincin berlian 4,5 karat tepat di hari ulang tahunnya yang ke-33. Cincin tersebut merupakan karya ahli perhiasan ternama di Amerika, Harry Winston. Cincin berlian itu harganya diperkirakan US$ 5.000 atau sekitar Rp 46 juta. Pasangan Garner dan Affleck menikah pada 29 Juni 2005 di salah satu pulau pribadi di Karibia.

2. Jennifer Lopez

Saat dinikahi penyanyi Marc Anthony pada 2004, Jennifer Lopez mendapat cincin berlian 8,5 karat yang harganya diperkirakan mencapai jutaan dollar AS. Cincin tersebut adalah cincin pernikahan mewah kedua yang pernah diterima Lopez. Ketika menikah dengan Ben Affleck, juri American Idol itu juga pernah menerima cincin berlian 4,5 karat berwarna pink. Kini pernikahan Lopez dengan dua pria tersebut sudah kandas.

3. Katie Holmes

Menikah dengan aktor Tom Cruise, Katie dilamar dengan cincin berlian seberat 5 karat dan bernilai US$ 1,5 juta atau sekitar 14 miliar. Lamaran tersebut diajukan Cruise, di Menara Eiffel, Paris pada 17 Juni 2005. Pasangan yang kini sudah dikaruniai seorang putri itu menikah di Italia pada 18 November 2006.

4. Heidi Klum

Model Victoria's Secret Heidi Klum dilamar penyanyi Seal dengan cincin berlian seberat 10 karat yang nilainya mencapai US$ 1,5 juta. Cincin tersebut diberikan Seal saat keduanya merayakan Natal bersama pada 2004. Pada 10 Mei 2005, Seal dan Heidi menikah di Meksiko. Namun kini pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak kandas. Keduanya memutuskan berpisah pada akhir Januari 2012 lalu.

5. Catherine Zeta-Jones

Bintang film 'The Mask of Zorro' itu dinikahi aktor Michael Douglas pada 18 November 2000 di New York. Ia dilamar pria yang lebih tua 25 tahun darinya itu dengan cincin berlian 10 karat yang cukup antik. Cincin tersebut nilainya mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 18,2 miliar.

6. Kim Kardashian

Ketika melamar Kim Kardashian, pebasket Kris Humphries memberikan wanita seksi itu cincin yang terdiri dari berlian 20,5 karat, 16,5 karat emerald dan 2 karat platinum. Cincin tersebut didesain khusus untuk Kim oleh ahli perhiasan Lorraine Schwartz dan harganya mencapai US$ 2 juta. Sayang pernikahan dengan cincin mewah itu hanya bertahan 72 hari.

7. Mariah Carey

Enam minggu setelah berkencan, rapper dan aktor Nick Cannon langsung melamar penyanyi Mariah Carey. Mariah dilamar dengan cincin berlian 17 karat. Cincin senilai US$ 2,5 juta itu berhiaskan 59 berlian. Keduanya menikah pada 30 April 2008 di kawasan Bahama.

8. Melania Knauss-Trump

Bagaimana jadinya jika Anda menikah dengan salah satu orang terkaya di dunia? Supermodel Melania Knauss sudah merasakannya. Ketika diajak menikah oleh Donald Trump, ia dilamar dengan cincin berlian 15 karat yang nilainya mencapau US$ 3 juta atau sekitar Rp 27,3 miliar. Fantastis.

9. Paris Hilton

Paris memang belum menikah. Namun ia pernah nyaris naik pelaminan dengan seorang jutawan asal Yunani, Paris Latsis. Pria tersebut pernah melamar Paris dengan cincin berlian 24 karat yang bernilai US$ 4,7 juta. Hubungan cinta keduanya kemudian kandas dan mereka membatalkan pertunangan lima bulan setelah pacaran. Cincin tersebut dilelang oleh Paris Hilton dan hasilnya disumbangkan.

10. Beyonce

Penyanyi Beyonce dan Jay-Z menikah pada 2008 di New York. Tidak banyak orang tahu mengenai pernikahan yang digelar secara tertutup itu. Meski begitu, pernikahan dua orang ternama di dunia musik itu cukup fantastis. Saat menikah, Jay-Z memberikan Beyonce cincin berlian 18 karat yang nilainya mencapai US$ 5 juta atau sekitar Rp 45,5 miliar. Wow!
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger