Rumah Adele Seharga 100 Miliar Yang Berhantu - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Rumah Adele Seharga 100 Miliar Yang Berhantu

Rumah Adele Seharga 100 Miliar Yang Berhantu

Written By radde on 05 Maret, 2012 | 14.27

Penyanyi Adele tengah dilanda kekhawatiran. Rumahnya di Inggris yang berharga Rp 100 miliar diyakini Adele juga dihuni hantu.

Rumah yang berada di West Sussex, Inggris itu memiliki 10 kamar tidur, dua kolam renang dan 25 hektar halaman. Tentunya jika dihuni Adele seorang diri, rumah tersebut sangat besar.

Pelantun 'Someone Like You' itu pindah ke rumah yang disewanya itu sebulan lalu. Pada zaman dulu, sekitar tahun 1970-an, rumah yang juga memiliki gereja kecil di dalamnya itu adalah sebuah biara.

"Adele awalnya sangat bersemangat tinggal di sana. Tapi sekarang dia tidak lagi bahagia seperti seharusnya," ujar seorang teman Adele yang menolak disebutkan namanya pada The Sun.

"Dia yakin rumah itu berhantu. Dia sudah pernah dengar soal sejarah rumah itu dan memang rumah itu sangat besar untuk ditinggali sendiri," tambah si teman.

Rumah mewah tersebut disewa Adele dengan harga sekitar US$ 23.750 sebulan. Dalam wawancara dengan Anderson Cooper untuk CNN, Februari lalu, penyanyi 23 tahun itu mengatakan sangat senang tinggal di rumah tersebut karena bisa membuatnya terbebas dari intaian paparazzi.

"Memang sedikit menakutkan," begitu kata Adele saat mengajak Cooper berkeliling rumahnya dalam acara '60 Minutes'.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger