Jam Tangan termahal yang Baru Dirilis Berharga 45 Miliar - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Jam Tangan termahal yang Baru Dirilis Berharga 45 Miliar

Jam Tangan termahal yang Baru Dirilis Berharga 45 Miliar

Written By radde on 10 Maret, 2012 | 21.55


Merek jam tangan asal Swiss menciptakan jam tangan mewah. Jam dengan harga fantastis itu diyakini sebagai jam tangan termahal di dunia.

Jam tangan merek Hublot tersebut dihargai US$ 5 juta atau sekitar Rp 45,6 miliar. Tidak heran harga jam eksklusif itu sangat mahal, karena terbuat dari emas yang dilapisi dengan berlian 140 karat.

Bukan hanya sebagian jam saja yang berlapis bebatuan berharga, namun keseluruhan jam dihias dengan berlian. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 1.292 berlian ditempelkan pada jam tangan.

Jam tersebut tidak seperti aksesori biasa lagi, melainkan sudah menjadi perhiasan mewah. Untuk menghasilkan jam yang sempurna, pembuatan jamnya pun dibuat sangat teliti dan ekstra hati-hati. Perusahaan jam mewah yang masuk ke dalam grup fashion LVMH itu mengungkapkan, dalam pembuatan jam terbaru mempekerjakan 17 orang dalam waktu 14 bulan untuk mendesain perhiasan jam tersebut.

Merek Hublot memang terkenal akan kemewahannya. Koleksi-koleksi sebelumnya dijual rata-rata seharga US$ 24.000 atau sekitar Rp 219 juta. Kini, Hublot ingin membuat gebrakan baru dengan merilis jam paling mahal di dunia.

Meski jam tersebut sangat mahal, ternyata sudah ada yang berminat membelinya. Direktur perusahaan, Jean-Claude Biver mengungkapkan beberapa orang sudah ada yang tertarik untuk memiliki jam tersebut.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger