Mati , Gara Gara Maen Facebook sambil Nyetir - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Mati , Gara Gara Maen Facebook sambil Nyetir

Mati , Gara Gara Maen Facebook sambil Nyetir

Written By radde on 07 Maret, 2012 | 09.25

Sekali lagi kita diingatkan, mengemudi sambil mengutak atik ponsel adalah paduan yang berbahaya. Malang bagi gadis remaja ini, dia tidak mengindahkan intaian bahaya tersebut sehingga tewas dalam sebuah kecelakaan nan fatal.

Taylor Sauer yang baru berusia 18 tahun meregang nyawa pada 14 Januari lalu dalam sebuah kecelakaan di Idaho, Amerika Serikat. Hasil investigasi aparat menyimpukan dia sibuk SMS-an dan main Facebook tepat sebelum insiden terjadi.

"Aku tidak bisa mendiskusikan hal ini sekarang. Mengemudi dan Facebooking tidak aman! Haha," itulah yang tertulis dalam status Facebook terakhirnya

Tampak Taylor meremehkan bahaya di balik aktvitas mengutak atik ponsel ketika mengemudi. Sesaat sesudah update status tersebut, mobilnya bertabrakan dengan truk tanker dan tewas seketika.

Investigator menemukan Taylor ketika itu sangat intens memakai ponselnya di balik kemudi. Dia pun kehilangan konsentrasi dan mengalami kecelakaan tragis.

"SMS keluar masuk selama dia berkendara. Sebagai tambahan, juga ada komunikasi yang terjadi via Facebook.

Kejadian ini menimbulkan kesedihan yang mendalam terhadap keluarga korban. Mereka pun mewanti-wanti agar remaja lain waspada dan tidak melakukan hal serupa.

"Dia mungkin SMS-an agar tetap terjaga. Namun itu tetap bukan alasan untuk melakukannya," ucap Clay Sauer, ayah Taylor sembari meratapi nasib anak kesayangannya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger