Ahli Kesehatan , Angelina Jolie Kurang Gizi - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Ahli Kesehatan , Angelina Jolie Kurang Gizi

Ahli Kesehatan , Angelina Jolie Kurang Gizi

Written By radde on 04 Maret, 2012 | 11.38

Pemberitaan mengenai penampilan Angelina Jolie pada saat karpet merah Oscar 2012 Minggu (26/02/2012) lalu, masih terus ramai. Seminggu yang lalu Jolie membuat heboh seluruh dunia lantaran aksi pamer kaki kanannya dan berpose serupa seperti Jennifer Aniston. Kini yang jadi pembicaraan adalah tentang tubuhnya yang dianggap semakin kurus dan memprihatinkan.

Seorang ahli kesehatan, Dr Drew Pinsky yang menjadi salah satu narasumber dalam acara talkshow The View yang tayang di ABC mengingatkan kaum wanita bahwa tidak harus menganggap aktris seperti Jolie sebagai wujud dari kecantikan yang ideal. Apalagi jika cantiknya tersebut diukur dari bentuk tubuh yang kurus.

Dr Drew menyimpulkan bahwa aktris cantik kelahiran 4 Juli 1975 tersebut mengalami kekurangan gizi. "Dia kekurangan gizi. Aku hanya melihat kondisi kekurangan gizi," ujarnya. Dalam acara TV tersebut, Dr Drew juga menyebut makin kurusnya Angelina Jolie 'membahayakan'.

Seorang Presenter FOX, Bill O'Reilly, juga menyatakan hal yang sama. Menurutnya, pasangan hidup Brad Pitt itu telah mengirimkan pesan yang salah kepada para penggemarnya dengan tubuhnya yang semakin kurus.

Pada bulan November yang lalu, majalah Grazia melaporkan bahwa ibu dari enam anak ini melakukan diet dengan membakar sekurang-kurangnya 600 kalori per-harinya. Selain itu ia juga sering mengkonsumsi makanan rendah lemak.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger