Peformance Ipad 3 Palsu Yang Mengagumkan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Peformance Ipad 3 Palsu Yang Mengagumkan

Peformance Ipad 3 Palsu Yang Mengagumkan

Written By radde on 06 Maret, 2012 | 19.21

Di tengah banyaknya pertanyaan bakal seperti apa wujud iPad 3, sebuah konsep tablet PC masa depan dipamerkan di internet. Meski sebatas impian, produk ini tampil dengan kemampuan yang sangat mengagumkan. Buktikan jika tidak percaya!

Situs teknologi Boy Genius Report menyebut perangkat ini sebagai 'the most amazing fake iPad 3'. Video konsep ini merupakan hasil garapan Aatama Studio dalam mewujudkan konsep iPad 3.

Secara penampilan, tablet konsep ini sejatinya sama seperti iPad edisi sebelumnya, yakni mengusung layar selebar 9,7 inch. Namun ia menggunakan resolusi 2048 x 1536 pixel di layarnya, serta dapur pacu yang dikebuli dengan prosesor quad core A6, serta konektivitas 4G LTE.

Bodinya pun begitu tipis, dengan batas layar hampir tak ada. Sehingga lekukan bodinya begitu terlihat langsing dan elegan.

Namun jika melihat kemampuannya di video, seperti belum bisa ditemui di iPad 3. "Mungkin fitur-fitur ini baru akan kita temukan di iPad 10," kelakar Zach Epstein, Executive Editor BGR.

Bagaimana tidak? Pasalnya, tablet konsep ini hadir dengan kehebatan luar biasa, khususnya untuk urusan teknologi hologram yang disematkannya.

Ia disebutkan mengusung kapabilitas NFC dan internal magnet, sehingga dapat disatukan dengan perangkat sejenis lainnya untuk membentuk layar terintegrasi.

Sehingga ketika diajak untuk ngegame, dua unit perangkat ini bisa bergabung membentuk bak sebuah lapangan permainan sendiri. Itu belum ditambah dengan tampilan hologram yang keluar dari layar. Benar-benar impian di masa depan. Tak percaya? Lihat saja sendiri videonya.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger