Nokia Akan Jual Murah Windows Phone - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Nokia Akan Jual Murah Windows Phone

Nokia Akan Jual Murah Windows Phone

Written By radde on 06 Maret, 2012 | 19.24

Nokia ingin menekan harga smartphone Windows Phone buatannya semurah mungkin. Hal itu dinilai penting untuk melawan handset Android yang banyak dijual di rentang harga terjangkau.

"Kami berkompetisi dengan Android. Android di beberapa pasar sudah mencapai harga 100 euro jadi kami masih punya tugas untuk membuat smartphone low end bagi pemakai smartphone baru," ucap Niklas Savander, Executive Vice President Nokia pada Pocket Link.

Windows Phone termurah dari Nokia adalah Lumia 610, itupun harganya masih 189 euro atau di kisaran Rp 2 jutaan. Mereka menyasar harga lebih rendah dari itu. Nokia ingin Windows Phone makin populer dan menggantikan Symbian, sistem operasi lama mereka.

"Symbian melakukan pekerjaan sangat bagus menjangkau pemakai baru smartphone, namun platfom ini tentu saja sudah menua. Dan fungsionalitasnya tidak berkembang seperti seharusnya, jadi kami perlu terus menekan harga handset (Windows Phone) turun," jelas Savander.

Nokia memang berharap banyak Windows Phone besutan Microsoft mengembalikan mereka pada kejayaan. Saat ini, sudah ada empat seri Windows Phone dikeluarkan Nokia yaitu Lumia 610, 710, 800 dan Lumia 900.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger